Oleh: bramazz | Februari 7, 2008

DAG DIG DUG

Slide35.jpgkemarin di telpon sama abangku…sempet kaget juga ak waktu itu…..gk ada mimpi apa-apa aku dusuruh mudik hari itu juga..pikiranu kan jadi g karuan, waktu aku tanya knapa kok harus pulang sampai gondok jga. eeeh dia cma jawab “…………………………………!!!!!” ntar lah di rumah abang jelasin yo..! nih orang mau buat ak mati penasaran po (biar jadi bintang film bangkukosong di kampus q)?pikir ku..ya udah lah biarlah pikir ku daripada besok nyesel klo ndak balik. n akhirnya ak nyari juga tiket.dah bolak-balik kesana kemari( kayak cerita nabi ibrahim yang nyari air tuh,sambil kebingungan…..).akhirnya g dapet jga tuh tiket untuk mudik hari ini bahkan besok nya nyampe 2 hari kedepan.Wah ak makin tambah gelisah tuh,akhirnya ak telp abangku kalo ak g bisa mudiek hari ini bisanya 3 hari lagi.sambil ku paksain supaya dia mau teyus terang ,terang terus(kayak iklan pak bendot tuh).akhirnya dia bilang dia ngaku jga mau minggat dari kampung.OOh kok gitu?? ak masang muka kaget.

Iya coo… (panggilan sayang abangku pada ak)..awak dak disetujui nikah sama bapak X(bapaknya siti Paijem….)#nama inisial calon abang ak#, kau tak suruh pulang buat jago2 nemenin bozz, (tuh panggilan sayang abangku pada mamiku) takutnya dio kagek kepikiran abang”

waduh..abang dak ado jalan lain po selain melarikan di…………………….blalalalalallalallalall

lalal…….ngobrol panjang lebar ak………………………….akhiirnay.kesimpulan abngkutettap ngotot mau melarikan calon pendampingnya ke negri kayangan.Yah apaboleh buat ak g bisa berbuat bnyak,dia udah bulat ngambil keputusan itu……..bersambung


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: